Musda Golkar Kabupaten Gorontalo Diundur

Musda Golkar Kabupaten Gorontalo Diundur

Sumber: Hulondalo.id

DPD 2 Kantor Golkar, Kabupaten Gorontalo

Hulondalo.id – Musyawarah Daerah (Musda) DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, molor dari jadwal sebelumnya. Musda yang sebenarnya digelar mulai 27 hingga 28 Agustus 2020 hingga akhir Agustus ini belum terlaksana.

Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Dadang Hemeto melalui sekretarisnya, Husain Panigoro menjelaskan, sejumlah alasan melatarbelakangi penundaan tersebut, salah satunya adalah kehadiran Ketua DPD I Golkar Rusli Habibie yang masih bertugas di luar. wilayah.

“Kami akan koordinasi dulu dengan DPD I Provinsi Gorontalo. Untuk penjadwalan kembali kegiatan Musda Partai Golkar. Ini karena kegiatan Musda harus dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar,” jelas Husain.

Berbicara soal siapa yang akan terpilih nanti, Husain berharap Hendra Dadang Hemeto bisa melanjutkan kepemimpinannya di Golkar, Kabupaten Gorontalo untuk periode kedua.

“Perlu ada kontinuitas, apalagi saat ini Hendra Hemeto sebagai calon wakil bupati Kabupaten Gorontalo. Yang sudah mendapat kepercayaan dari DPP Golkar dan DPP PPP. Jadi kepercayaan ini akan menjadi tolak ukur dan apresiasi kita,” kata Husain.

Kendati demikian, Husain mengakui Partai Golkar masih memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi setiap kader Golkar, asalkan memenuhi syarat, untuk bertarung di Musda nanti. (pin)

Artikel Musda Golkar Kabupaten Gorontalo Mengundurkan Diri ini terbit pertama kali di Hulondalo.id. Hak Cipta oleh Hulondalo.id.

Baca:  Rusli Punya Harapan 7 Legislator Gorontalo di Parlemen Senayan Bersatu